Sabtu, 28 Januari 2012

Bisnis forex, mesin penghasil dollar dengan modal gratis

maaf cuy udah lama nggak update blog cz sibuknya kuliah yang nggak ada berhentinya...hehehe

     langsung saja, pada posting kali ini gw mw ngajak temen - temen sekalian yang mempunyai jiwa bisnis yang tinggi, dan mempunyai keinginan untuk menjadi orang sukses untuk ikut berbisnis bersama tim kami dalam dunia bisnis yang akan menghasilkan dollar setiap harinya.

     Bisnis ini sebenarnya sudah familiar banget dikalangan pebisnis nasional maupun internasional. Bisnis yang kali ini saya geluti yaitu Forex. Apa itu Forex ???
Temen - temen pasti bertanya sepeti itu.......

      Baiklah saya jelaskan sedikit mengenai apa itu Forex. Bisnis forex  yaitu suatu bisnis yang hampir mirip dengan jual beli saham, namun disini yang diperjual belikan yaitu berupa mata uang atau sering kita kenal dengan valas ( valuta asing ). Trus bagaimana cara kita mendapatkan uangnya mas???

      Nah suatu pertanyaan yang bagus. Cara kita mendapatkan uang dalam bisnis forex ini cukuplah mudah, kita cukup membeli atau menjual mata uang yang telah disediakan oleh aplikasi yang ada. Mata uang yang kita gunakan yaitu mata uang internasional, dan setiap harinya kita akan mendapatkan dollar dari hasil yang kita peroleh ( seprti jualan, kita bisa utung, dan ada kalanya kita bisa rugi juga, tergantung teknik apa yang kita gunakan )....
tenang aja jangan kuatir rugi, saya sudah mempunyai teknik agar kita dapat terhindar dari kerugian....hehehe

      trus kita modal sendiri nggak mas??

      jawabanya jelas ENGGAK...hehehe
      mana mungkin saya share kalo kita harus modal sendiri, karena sya tau kalo temen - temen sekalian sukanya yg gratis dan dapat bisa utung yang gedhe....hehehe
IYA KAN !!!!...hehehe (karena saya pun juga begitu ) wkwkwk :D
tenang aja kita malah dimodali sebesar 5 dollar, dan 5 dollar itupun bisa dicairkan juga.,,,

     langsung saja bagi yang berminat dapat mendaftar disini.

dan seperti janji saya tadi temen - temen, ini sekelumit info tentang aplikasi dan bagaimana cara menjadi anggota trading forex yang resmi serta beberapa teknik agar terhindar dari kerugian, silahkan unduh disini.

Salam Sukses.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar